Gagal di Coppa Italia, AS Roma Kembali Tak Konsisten

Para pemain AS Roma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Langkah AS Roma di Coppa Italia harus terhenti usai takluk 1-2 dari Torino di Stadion Olimpico, Selasa malam WIB 20 Desember 2017. Tentu saja hasil ini sangat mengecewakan bagi Giallorossi yang terbiasa tampil apik di markasnya.

Sementara itu Stephan El Shaarawy memperingatkan timnya untuk harus lebih konsisten di depan gawang. Giallorossi menciptakan banyak peluang, namun dua kali harus dihalangi mistar gawang, termasuk sepakan El Shaarawy dari jarak 25 meter.

“Kami menciptakan begitu banyak peluang, tapi banyak yang berujung gol. Itulah yang membuat kita harus lebih konsisten. Ini aneh, bola tak mau masuk,” kata pemain berjuluk Little Pharaoh kepada Roma TV.

Penampilan Serigala Ibukota memang tak segemilang seperti biasanya. Bahkan, hadiah penalti Roma yang dieksekusi Eden Dzeko, mampu dihalau kiper Torino, Vanja Milinkovi-Savic.

“Ada penyesalan, karena Coppa Italia merupakan tujuan penting bagi kami. Kami peduli dengan turnamen ini dan telah mempersiapkan dengan baik, namun sedikit terganggu dalam beberapa situasi," tambah Shaarawy.

“Kami harus berusaha lebih kuat untuk menghadapi ketidakberuntungan, menempatkan ini di belakang kami dan fokus pada Juventus," tegasnya. (ren)