LIVE MATCH: Roma 3 Kali Bobol Gawang Fiorentina di Babak I

Para pemain AS Roma merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - AS Roma tampil luar biasa di babak pertama, saat menjamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A, Jumat 4 Maret 2016 (Sabtu dini hari WIB). Kiper La Viola, Ciprian Tatarusanu sampai harus 3 kali memungut bola dari gawangnya.

Stephan El Shaarawy tampil gemilang dalam laga yang berlangsung di Olimpico. Pemain yang dipinjamkan dari AC Milan ini menyumbangkan sebiji gol dan sebiji assist.

El Shaarawy membuka keunggulan Giallorossi di menit 22. Pemain internasional Italia ini sukses memaksimalkan umpan matang dari Mohamed Salah.

Tiga menit kemudian, Roma menggandakan keunggulan. Gol kali ini disumbangkan Mohamed Salah.

Unggul 2 gol, Roma belum mau berhenti. Anak asuh Luciano Spalletti kembali membobol gawang La Viola di menit 38, setelah menerima umpan dari El Shaarawy.

Laga memasuki injury time, La Viola sukses membalas. Josip Ilicic membobol gawang Giallorossi lewat titik penalti.

Skor 3-1 untuk keunggulan Roma bertahan hingga babak pertama berakhir.

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman.

Susunan Pemain

AS Roma
: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio RĂ¼diger, Lucas Digne; Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Seydou Keita; Mohamed Salah, Diego Perotti, Stephan El Shaarawy

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Marcus Alonso, Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Tino Costa, Matias Vecino; Cristian Tello, Borja Valero, Federico Bernardeschi; Nikola Kalinic