Kepercayaan Diri AC Milan Telah Kembali

Inter Milan vs AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Italia, VIVA – AC Milan percaya diri mengarungi Serie A musim ini usai mengalahkan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB 23 September 2024 dengan skor 2-1. Bekal motivasi penting bagi skuad asuhan Paulo Fonseca.

Christian Pulisic dan Matteo Gabia jadi penyumbang gol untuk AC Milan. Sementara dari kubu Inter Milan, yang menyarangkan bola ke gawang lawan adalah Federico Dimarco.

Dengan tambahan tiga angka, AC Milan kini menempati urutan ketujuh klasemen Serie A 2024/2025 dengan raihan delapan poin. Ini juga jadi angin segar bagi mereka yang mengawali musim ini kurang maksimal.

Penyerang AC Milan, Tammy Abraham mengatakan timnya sangat senang bisa menang atas Inter Milan. Bukan cuma karena derby, tapi juga kualitas sang lawan sekarang ini.

Pemain AC Milan, Matteo Gabbia rayakan gol ke gawang Venezia

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

"Kami sangat senang. Kami tahu Inter adalah tim yang bagus, tapi hari ini kami bermain dengan percaya diri," kata Tammy Abraham, dikutip dari Football Italia.

Tammy Abraham mengatakan pentingnya membuat kemenangan ini menjadi bekal kepercayaan diri bagi Milan. Ke depan mereka harus bisa terus meraih hasil positif.

"Kami tak memulai musim dengan baik, tapi kami harus mengambil rasa percaya diri dari pertandingan ini. Ini adalah kemenangan yang amat penting," tuturnya.