5 Target Juventus untuk Atasi Lapangan Tengah yang Hancur Dihantam Skandal

Skuad Juventus
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

TURIN – Masalah demi masalah terus melanda Juventus. Terbaru adalah soal judi ilegal yang dilakukan gelandang muda, Nicolo Fagioli.

Sejak dua pekan belakangan, isu itu tersebut berkembang. Fagioli pun mengakui telah terlibat dalam tindakan melanggar hukum tersebut.

Kooperatif dalam penyelidikan, namun Fagioli kemungkinan tetap terkena skorsing. Paling tidak dia bakalan dihukum tujuh bulan, artinya musim sang pemain sudah selesai.

Kini tinggal Juventus yang menanggung beban. Mereka harus berpikir keras mencari pengganti Fagioli. Apalagi sebelumnya mereka juga sudah hampir pasti kehilangan Paul Pogba yang tersangkut masalah doping.

Isu yang muncul, Juventus siap belanja pemain. Ada sejumlah nama yang tak henti disebut bakalan direkrut.

1. Pierre-Emile Hojbjerg

Dia menjadi yang paling santer disebut. Tottenham Hotspur mungkin saja melepas, karena di sana juga hanya menjadi cadangan.

2. Jorginho

Jorginho

Photo :
  • skysport

Dia adalah incaran lama Juventus. Sering kali Jorginho menyatakan keinginan kembali ke Italia. Dan tawaran dari 'Si Nyonya Tua' rasanya sayang untuk dia lewatkan pada Januari nanti.

3. Manu Kone

Dia adalah gelandang bertahan yang sedang berkembang di Borussia Moenchengladbach. Meski tertarik, namun Juventus tidak mau buru-buru, mengingat si pemain masih 22 tahun, dianggap belum terlalu matang secara pengalaman.

4. Khephren Thuram

Ini adalah pemain yang dianggap paling ideal untuk didatangkan. Sayangnya harga yang dipatok adalah 40 juta euro. Juventus harus menimbang ulang untuk mengeluarkan dana sebesar itu di paruh musim.

5. Arthur Melo

Arthur Melo

Photo :
  • instagram

Dia merupakan pemain Juventus. Tapi di awal musim dipinjamkan ke Fiorentina. Di sana Arthur tampil lumayan baik. Oleh sebab itu muncul pertimbangan dia akan ditarik kembali ke barak  untuk mengisi tempat kosong.