Cerita Direktur Juventus Bisa Gaet Ronaldo dengan Mudah

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus adalah salah satu berita terbesar di sepanjang 2018. Tak banyak yang menyangka hal tersebut bisa terjadi, sebab sebelumnya CR7 hanya dikaitkan dengan Manchester United dan PSG jika memang harus pindah dari Real Madrid.

Tapi faktanya Ronaldo memang kini berkostum Bianconeri. Uniknya, menurut direktur Juventus, Fabio Paratici, tidak sulit baginya buat menyakinkan bintang Portugal tersebut agar mau berlabuh di Allianz Stadium.

"Untuk Ronaldo, itu mudah, karena Juventus sudah ada di kepalanya sejak awal," kata Paratici.

"Tidak perlu menyakinkan dia lagi. Mungkin usai final Liga Champions, dia langsung bilang memang harus ke Juventus," sambungnya dikutip Football Italia.

Paratici pun mengaku, dia sempat gamang membawa kabar bagus Ronaldo mau bergabung ke Juventus kepada Presiden Andrea Agnelli. Untungnya orang nomor satu di klub berjuluk 'Si Nyonya Tua' tersebut juga langsung menyambut dengan senang hati.

"Agnelli tadinya bilang butuh waktu berpikir satu atau dua hari. Namun belum sampai tiga jam dia sudah menelepon (untuk memastikan transfer Ronaldo," ungkap Paratici lagi.

Ronaldo bergabung ke Juventus dari Madrid dengan biaya 100 juta euro. Dia pun menerima gaji fantastis di sana, mencapai 30 juta euro per musim.