Gara-gara Tinder, MU Jadi Bahan Lelucon
- Twitter/@ManUtd
VIVA.co.id – Kabar aplikasi pencari jodoh, Tinder ingin jadi sponsor Manchester United memunculkan banyak lelucon. Publik terkejut dengan kemunculan berita tersebut.
Seperti dikutip dari The Sun, Tinder siap mengucurkan dana sebesar £12 juta (Rp211 miliar) per tahunnya. Jika kesepakatan terjadi, logo mereka akan berada di lengan jersey MU.
(Baca juga: Aplikasi Cari Jodoh Siap Jadi Sponsor MU)
Kemunculan Tinder pada 2012 lalu mendapatkan sorotan besar publik. Aplikasi tersebut hingga saat ini telah digunakan setidaknya delapan miliar orang di dunia.
Alhasil, media sosial Twitter pun ramai menanggapi soal ini. Salah satu pemain yang jadi sasaran lelucon adalah pemain belakang MU, Phil Jones. "Apakah Tinder akan membantu kita mencarikan klub baru untuk Phil Jones," tilis akun @CSpan22.
Warganet lain turut mengomentari dengan merujuk cara aplikasi Tinder bekerja dalam mencarikan jodoh. "Tinder akan menjadi bagian Manchester United. Mereka menghasilkan £12 juta setahun. Hasil yang bagus?" tulis @BazxAnderson.