Liverpool Berani Naikkan Gaji 2 Pemain Ini

Bek Liverpool, Jarell Quansah
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Inggris, VIVA – Liverpool ingin mengamankan kontrak baru untuk dua pemain belakang. Kabarnya proses negosiasi sudah hampir selesai, dan kedua pemain tersebut bakal mendapat kontrak jangka panjang.

Mengutip Mirror, dua pemain yang disodorkan kontrak baru tersebut adalah Jarell Quansah dan Ibrahima Konate. Dalam kesepakatan yang baru, mereka akan dapat kenaikan gaji.

Ibrahima Konate telah jadi andalan di lini belakang tim berjuluk The Reds. Dia berduet dengan Virgil van Dijk sebagai bek tengah.

Sementara Jarell Quansah masih terbilang muda. Tapi bersama Liverpool di Premier League, dia tidak kesulitan untuk beradaptasi di sengitnya persaingan.

Ibrahima Konate dalam laga Liverpool vs Manchester City

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Yang menarik dari isu ini adalah kontrak kedua pemain yang sebenarnya masih lama. Konate dan Quansah sama-sama masih terikat kontrak untuk tiga tahun ke depan.

Jika kesepakatan baru terjalin, tentunya akan bertambah lama durasi kontrak bersama Liverpool. Ini menandakan manajemen tak mau berjudi kehilangan pemain dalam waktu dekat.

Kenaikan gaji kedua pemain tidak disebutkan berapa besarannya. Tapi melihat keseriusan klub, nampaknya kenaikan bakal signifikan.