Pemain Ini Bikin Chelsea Habis Kesabaran

Romeo Lavia
Sumber :
  • Chelseafc.com

Inggris, VIVA – Manajemen Chelsea dikabarkan habis kesabaran kepada Romeo Lavia. Alhasil masa depan gelandang asal Belgia itu bersama The Blues masih diragukan.

Mengutip Daily Star, saat ini manajemen Chelsea sedang mempertimbangkan untuk melepas Romeo Lavia pada bursa transfer Januari 2025 mendatang.

Bukan tanpa alasan rencana itu muncul. Karena pemain berposisi sebagai gelandang itu terus-menerus diganggu cedera yang membuatnya harus istirahat dalam waktu lama.

Saat ini Lavia mengalami cedera hamstring dan situasinya mengharuskannya menepi. Di musim lalu, cedera juga terus membayangi mantan pemain Southampton tersebut.

Romeo Lavia gabung ke Chelsea

Photo :
  • Tangkapan layar

Chelsea menggelontorkan dana yang lumayan besar saat membeli Lavia dari Southampton tahun lalu, yakni 58 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Akan tetapi, sejak didatangkan oleh Chelsea, total baru empat kali Lavia ikut bermain. Dua kali di musim lalu, dan dua kali musim ini. Selebihnya dia selalu bermasalah dengan cedera.

Meski masih muda, 20 tahun, tapi cedera yang kerap menerpa bisa jadi masalah panjang. Padahal dia merupakan salah satu pemain muda Belgia yang dianggap memiliki masa depan cerah.