Barcelona dan Juventus Mau Manfaatkan Keterpurukan Man United

Pemain Manchester United, Alejandro Garnacho saat dikalahkan Fulham
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris, VIVA – Manchester United sedang terpuruk di awal musim ini. Memasuki pekan keenam Premier League, skuad asuhan Erik ten Hag tercecer di urutan ke-13 klasemen dengan raihan tujuh poin.

Dua kemenangan, sekali imbang, dan tiga kali kalah menjadi hasil yang didapat oleh Manchester United. Situasi itu membuat Erik ten Hag sebagai manajer terpojok karena ancaman pemecatan.

Tak cuma ten Hag yang mengalami situasi tak enak di klub. Para pemain kabarnya juga menjadi tidak nyaman, dan mulai memikirkan kemungkinan hijrah ke klub lain.

Salah satu yang kabarnya ingin mencari klub baru adalah Alejandro Garnacho. Mengutip The Sun, Barcelona dan Juventus coba melakukan pendekatan terhadap pemain asal Argentina tersebut.

Alejandro Garnacho, Duel Manchester United vs Aston Villa

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Kedua tim saat ini sedang memantau kemungkinan bisa mendapatkan Alejandro Garnacho. Karena dia adalah pemain muda dan jadi aset berharga bagi tim berjuluk Setan Merah.

Semua ini bisa jadi bergantung kepada manajemen Man United. Jika situasi tak menguntungkan bagi Garnacho, kemungkinan untuk hengkang sangat besar.

Garnacho merupakan pemain muda yang jadi andalan ten Hag dalam dua musim terakhir. Di awal musim 2024/2025, dia sudah bermain dalam 10 pertandingan.

Penyerang sayap berusia 20 tahun itu telah menyumbangkan empat gol dan tiga assist untuk Setan Merah di semua kompetisi.