Menjadi Lebih Baik di Chelsea Ketimbang Manchester United

Pemain Chelsea, Jadon Sancho
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Inggris, VIVA – Jadon Sancho merasa menjadi lebih baik ketika bermain untuk Chelsea ketimbang di Manchester United. Dia bisa beradaptasi dengan cepat meski baru gabung jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Inggris itu bergabung dengan Chelsea dengan status bebas transfer. Konfliknya dengan Erik ten Hag di musim lalu membuatnya tersingkir dari skuad utama Manchester United.

Chelsea hampir pasti diwajibkan membeli Sancho pada musim panas mendatang. Tapi melihat performanya sekarang, nampaknya penggemar Chelsea akan senang kepadanya.

"Saya pikir saya memulai dengan agak lambat ketika melawan Brighton, tetapi saya merasa berkembang dalam permainan," kata Jadon Sancho, dikutip dari laman resmi klub.

"Saya berhasil memenangkan penalti dan saya mendapatkan assist untuk Cole Palmer, jadi saya senang bisa berkontribusi," imbuh pemain berusia 24 tahun tersebut.

Menghadapi Brighton adalah kesempatan pertama Sancho bermain sebagai penggawa Chelsea di Stamford Bridge. Dia merasa senang apalagi dapat sambutan baik dari suporter.

"Itu adalah perasaan yang luar biasa dan saya sangat menghargai sambutan yang saya dapatkan dari para penggemar. Rasanya luar biasa, dan kebetulan keluarga dan teman-teman saya hadir menyaksikan pertandingan," tuturnya.

"Saya senang bisa membantu terciptanya gol dalam beberapa pertandingan terakhir, saya beradaptasi dengan baik di sini dan saya cuma ingin menjaga momentum ini dan terus bisa membantu rekan satu tim saya."