Ange Postecoglou Bicara soal Kemenangan Tottenham Atas Manchester United

Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Inggris, VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou senang anak asuhnya bisa membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Old Trafford Stadium, markas Manchester United dalam lanjutan Premier League, Minggu waktu setempat 29 September 2024.

Tottenham Hotspur berhasil menumbangkan Manchester United dengan skor tiga gol tanpa balas. Hasil yang menurut Postecoglou sangat luar biasa dan didapat berkat kerja keras semua pemain di atas lapangan.

"Saya pikir itu adalah penampilan yang luar biasa. Kami memulai permainan dengan baik, mencetak gol hebat, dan mungkin seharusnya mencetak dua atau tiga gol," kata Ange Postecoglou, dikutip dari ESPN.

Sang juru taktik menilai Man United dalam keadaan tertekan ketika anak asuhnya unggul. Situasi makin menguntungkan Tottenham setelah satu pemain tuan rumah, Bruno Fernandes mendapat kartu merah.

"Tekanan kemudian membuat mereka kewalahan dan mereka mendapat kartu merah. Setelah itu saya pikir kami mengendalikan permainan dengan baik. Hanya usaha yang luar biasa dari semua pemain," tuturnya.

Secara keseluruhan Postecoglou sangat puas dengan cara bermain anak asuhnya. Meski diakuinya masih bisa lebih dari tiga gol yang disarangkan ke gawang Man United.

"Saya tidak tahu tentang frustrasi (tentang tidak mencetak lebih banyak gol), tetapi saya hanya manusia. Lebih untuk para pemain itu sendiri. Kami memainkan sepakbola yang luar biasa dan Anda ingin mereka mendapatkan imbalannya," ujarnya.