Akhirnya, Manchester United Sudah Sepakat dengan Dua Pemain

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA – Manchester United dikabarkan sudah menemui kesepakatan awal senilai £51,6 juta dengan Bayern Munich untuk penandatanganan Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Sesuai versi The Guardian hari ini, Setan Merah akan merekrut duo Bundesliga tersebut setelah menyetujui kesepakatan awal senilai £38,6 juta untuk bek tengah dan £13 juta untuk bek sayap.


Erik Ten Hag ingin duo pemain belakang ini tersedia untuk pertandingan pembuka Liga Premier melawan Fulham pada Jumat malam.

Sesuai laporan, jika United mendapatkan kesepakatan ganda, mereka akan merekrut pemain senilai lebih dari £230 juta untuk mendapatkan mantan pemain Ajax untuk Ten Hag.

Manajer asal Belanda itu melakukan keajaiban bersama raksasa Eredivisie dengan De Ligt sebagai kaptennya. Klub asal Belanda itu meraih gelar ganda domestik pada 2019 dan juga mencapai semifinal Liga Champions.

Dalam perjalanannya mencapai empat besar, Ajax asuhan Ten Hag bahkan menyingkirkan juara bertahan Eropa saat itu, Real Madrid, dan Juventus asuhan Cristiano Ronalo.

Pep Guardiola, dalam karir manajerialnya, hanya merekrut satu pemain yang pernah ia tangani di mantan klubnya, yaitu ketika ia memboyong Thiago Alcantara ke Bayern dari Barca.

Di sisi lain, Jurgen Klopp tidak pernah merekrut bintang yang pernah ia latih di awal karirnya.

Apakah menurut Anda Erik ten Hag masih hidup di masa lalu? Bukankah dia punya aura untuk menarik pemain-pemain terbaik dunia, sehingga bergerak untuk memikat mantan pemainnya?