Arsenal Seharusnya Tidak Membeli Kai Havertz

Kai Havertz resmi berlabuh di Arsenal
Sumber :
  • Instagram @arsenal

Inggris – Mantan bek Arsenal, William Gallas melontarkan kritik untuk Kai Havertz. Menurut dia, tak seharusnya tim berjuluk The Gunners mendatangkan pemain asal Jerman tersebut.

William Gallas mengaku tidak terkesan dengan perekrutan Kai Havertz oleh Arsenal dan Chelsea. Menurut dia, tak ada dampak positif untuk skuad asuhan Mikel Arteta.

"Saya tidak percaya bahwa Havertz adalah pemain yang perlu ditandatangani Arsenal musim panas ini," kata pria asal Prancis tersebut, dikutip dari The Mail.

William Gallas

Photo :
  • dailymail.co.uk

Bukan tanpa alasan Gallas mengatakan hal tersebut. Karena dia sudah melihat performa Havertz selama berseragam Chelsea.

"Bagi saya, bahkan ketika dia berada di Chelsea, dia tidak pernah cukup untuk konsisten," tutur Gallas.

"Dia mencetak beberapa gol penting untuk klub dan dia bermain bagus dalam sekejap. Menurut pendapat saya, dia tidak menampilkan performa yang cukup bagus selama kariernya di Chelsea," imbuhnya.

Kai Havertz

Photo :
  • Twitter: Arsenal

Itulah mengapa Gallas sangat terkejut mendengar kabar jika Arsenal merekrut Havertz. Sulit baginya untuk memahami tujuan dari Mikel Arteta.

"Ketika saya melihat Arsenal mengontraknya, saya tidak terlalu memahaminya. Saya terkejut bahwa mereka mengontraknya," ujar Gallas.

Selama pramusim yang dilakoni Arsenal jelang Premier League 2023/2024, penyerang berusia 24 tahun sudah menyumbangkan dua gol.