5 Pemain Liverpool Tampil Gemilang saat Hempaskan West Ham United

Hasil Pertandingan Liverpool vs Wesh Ham United 1-0
Sumber :
  • Twitter Liverpool FC

VIVA Bola - Liverpool meraih kemenangan tipis atas West Ham United dengan skor 1-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke 12 di Stadion Anfield pada Kamis dini hari tadi.

Gol semata wayang Liverpool ditorehkan Darwin Nunez menit ke 22. Hasil ini membuat The Reds berada di peringkat ketujuh dengan 16 poin. Sementara West Ham United berada di peringkat ke 13 dengan 11 poin dari 11 pertandingan.

Laga Liverpool vs West Ham United berjalan sangat alot, terlihat di babak pertama pertama kedua tim saling adu jual serangan. Meskipun pada akhirnya Liverpool mampu unggul di babak pertama.

Berikut beberapa pemain Liverpool Tampil gemilang saat hempaskan West Ham United, sebagai berikut:

1. Darwin Nunez

Penyerang Liverpool, Darwin Nunez

Photo :
  • Liverpool

Dalam laga tersebut, Darwin Nunez tampil gemilang. Ia hampir saja membawa Liverpool unggul lebih cepat jika tendangan keras di luar kotak penalti tidak ditahan baik kiper West Ham United. Namun menit ke 22, pemain asal Uruguay tersebut mampu membawa skuad asuhan Juergen Klopp meraih kemenangan berkat sundulannya setelah mendapatkan umpan Konstantinos Tsimikas.

2. Mohamed Salah

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol

Photo :
  • Twitter Mohamed Salah

Meskipun dalam laga tersebut Mohamed Salah tidak mencetak gol ataupun assist. Namun pemain asal Mesir tersebut memberikan kontribusi luar biasa. Ia beberapa kali melewati pemain belakang West Ham United dan mencoba melepaskan tembakan di luar kotak penalti maupun di dalam kotak penalti. Akan tetapi ia gagal mencatatkan namanya di papan skor dalam laga tersebut.

3. Alisson Becker

Kiper Liverpool Alisson Becker (kanan) dan manajer Juergen Klopp.

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Alisson Becker tampil gemilang di bawah mistar gawang Liverpool. Ia beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Ketika Liverpool sudah unggul satu gol. West Ham United mendapatkan hadiah penalti, namun kiper asal Brasil tersebut mampu membaca arah bola yang dieksekusi oleh Jarrod Bowen.

4. Jordan Henderson

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Photo :
  • Liverpoolfc.com

Jordan Henderson tampil gemilang sebagai gelandang bertahan Liverpool. Ia beberapa kali membantu pertahan Liverpool ketika West Ham United melakukan serangan balik. Ia juga mencoba melakukan umpan terobosan untuk barisan penyerangnya, namun gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan.

5. Konstantinos Tsimikas

Bermain sebagai bek sayap kiri, Konstantinos Tsimikas tampil sangat mengesankan. Ia selalu membantu Liverpool ketika melakukan serangan balik, ia juga beberapa kali melakukan umpan silang ke jantung pertahanan musuh. Alhasil beberapa umpan silang tersebut mampu membuahkan gol ketika disambut Darwin Nunez.