Mourinho: ManCity Mampu Mengendalikan Wasit

Manchester City juara Piala Liga 2018/19.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManCity

VIVA – Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, ikut mengomentari kesuksesan Manchester City musim ini. The Citizens baru saja menjuarai Piala Liga, usai mengalahkan Chelsea 4-3 (0-0) lewat adu penalti di Wembley, Minggu 24 Februari 2019.

ManCity masih berpeluang menyabet tiga trofi lainnya musim ini. Mereka  bisa menyabet Premier League, Liga Champions, dan Piala FA.

Menurut Mou, kunci sukses ManCity adalah mengendalikan setiap detail dalam permainan. Bahkan The Citizens disebut bisa mempengaruhi wasit.

"ManCity adalah tim yang tahu segalanya. Mereka bisa mengeksploitasi hal-hal kecil dalam permainan yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang pintar," kata Mourinho pada DAZN.

"Mencoba mendapatkan kartu kuning di sini atau kartu kuning dalam jumlah yang ditentukan, tiga atau empat pemain. Mereka ada di sekitar wasit untuk mempengaruhi keputusan," lanjut manajer asal Portugal ini.

Mou menyebut, ManCity adalah tim yang bisa bermain dengan baik. Mereka juga bisa mengelola detail-detail kecil menjadi hal yang penting. (zak)