Gara-gara Lampard, Konflik Mourinho dan Pogba di MU Kian Panas

Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Jose Mourinho dikabarkan sudah menyerah melatih gelandang Manchester United, Paul Pogba sejak Oktober 2018. Ini setelah Pogba menjawab sombong saran Mou.

Mourinho dipecat dari kursi manajer MU pada Selasa lalu. Ini puncak dari tren buruk MU serta isu konflik Mourinho dengan sejumlah pemain Setan Merah, khususnya Pogba.

Seperti dilansir laman Inggris The Sun, Jumat 21 Desember 2018, Mourinho pernah menyarankan Pogba untuk meniru profesionalitas Frank Lampard.

Menurut manajer asal Portugal tersebut, legenda Chelsea itu layak dijadikan contoh dan dasar permainan Pogba sebagai gelandang di MU.

Namun, jawaban Pogba di luar dugaan Mourinho. Pogba malah bertanya kepada Mourinho, apakah Lampard pernah menjuarai Piala Dunia seperti dirinya.

Jawaban Pogba ini menjadi sinyal kuat bagi Mourinho bahwa gelandang internasional Prancis tersebut sudah tidak bisa dikendalikan lagi. 

Itulah sebabnya, Mourinho kala itu mencoret Pogba di tiga pertandingan. Tapi tetap saja, konflik keduanya tetap berlanjut hingga akhirnya MU terpuruk dan Mourinho dipecat.