Telan Kekalahan Memalukan, Akun Instagram Semen Padang FC Jadi Sasaran Kekecewaan Netizen

Pertandingan Semen Padang FC VS Dewa United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Padang, VIVA –  Kekalahan telak yang dialami Semen Padang FC saat menjamu Dewa United di Gor Haji Agus Salim Padang, Jumat sore WIB 25 Oktober 2024, kembali memicu kekecewaan para pendukung setia Kabau Sirah. 

Akun Instagram resmi klub pun, menjadi sasaran empuk untuk meluapkan kekecewaan. Beragam komentar negatif dan kritik pedas membanjiri kolom komentar unggahan terbaru tim Kabau Sirah.

Netizen merasa kecewa dengan performa buruk tim yang terus berlanjut. Absennya sejumlah pemain pilar dianggap bukan alasan yang cukup untuk membenarkan hasil minor yang diraih. 

Dibantai dengan skor 1-8 oleh Dewa United di depan pendukung sendiri, menjadi catatan sejarah kelam yang baru bagi skuad Kabau Sirah. Tagar pecat pelatih hingga petinggi manajemen pun memenuhi laman komentar akun resmi SPFC.

Pada sesi jumpa pers usai pertandingan Jumat sore 25 Oktober 2024, Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida tak menyangka laga perdana di kandang sendiri berakhir dengan kekalahan telak.

Ia pun menyampaikan bahwa tidak hanya bagi Semen Padang FC. Sepanjang kariernya sebagai pelatih, kekalahan telak dengan skor akhir seperti itu juga kali pertama ia alami.

"Ini hasil terburuk saya sebagai pelatih. Saya datang ke sini berupaya memberikan yang terbaik," tuturnya.

Semen Padang kini terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2024/2025. Dari sembilan laga yang dilakoni, Kabau Sirah baru mengoleksi empat poin.