Kapten Persib Minta Dukungan Bobotoh untuk Kalahkan Lion City Sailors

Kapten Persib, Marc Klok saat menghadapi Zhejiang FC di AFC Champions League 2 (Dok 2024 Asian Football Confederation)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung mendapat kabar baik jelang laga melawan Lion City Sailors di Liga Champions Asia 2, Kamis 24 Oktober 2024. Bobotoh bisa mendukung Maung Bandung secara langsung di stadion.

Keberadaan Bobotoh pastinya jadi energi tambahan bagi para pemain. Apalagi, Persib Bandung sedang mengincar kemenangan perdana di AFC Champions League 2 (ACL2).

Kapten Persib, Marc Klok, mengaku senang jika Bobotoh kembali memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung yang menjadi homebase Persib di ACL2.

"Senang, saya selalu ingin main bersama Bobotoh dan stadion penuh. Semoga semua senang juga untuk bisa kembali," kata Klok kepada wartawan.

Bagi pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini, Persib dan Bobotoh merupakan dua elemen yang tidak bisa dipisahkan. Karena itu, Klok berharap Bobotoh bisa kembali memberikan dukungan penuh untuk tim kebanggaannya.

"Seperti saya bilang sebelumnya, kita kuat bersama-sama, kita butuh suporter dan suporter juga butuh kita, semua bersatu dan itu harus dilakukan, karena Persib adalah satu," ucapnya.

Menghadapi Lion City Sailors, Klok bertekad mempersembahkan kemenangan pertama dilaga nanti. Hasil positif tentunya bakal membuka peluang Persib lolos ke fase berikutnya.

"Kita cari tiga poin pertama di ACL, itu kesempatan bagus buat kita karena bermain di kandang melawan tim dari Singapura. Kita harus menang untuk tiga poin. Pasti, kalau menang ini kita masih optimis," katanya.

Saat ini, Persib berada di dasar klasemen sementara Grup F AFC Champions League 2 dengan poin nol dari dua pertandingan.