Rusak Rekor Tak Terkalahkan Persebaya, Henhen: Mudah-mudahan Persib Bandung ....

Bek Persib, Henhen Herdiana (Dok 2024 Asian Football Confederation)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 18 Oktober 2024. Maung Bandung mematahkan rekor tak terkalahkan Bajul Ijo di Liga 1.

Persib mencetak gol pertamanya melalui sepakan keras Edo Febriansyah di menit ke-21. Kemudian, tim berjuluk Maung Bandung ini kembali mencetak gol lewat kaki Ciro Alves menit ke-71.

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 16 poin dari 8 laga. Sedangkan, Persebaya masih bertahan di puncak klasemen dengan raihan 17 angka.

Bek Persib, Henhen Herdiana, bersyukur timnya bisa mendapat poin penuh dilaga kali ini. Akan tetapi, pemilik nomor punggung 12 ini enggan cepat puas karena perjalanan tim di kompetisi Liga 1 masih panjang.

Pemain Persib Bandung rayakan gol

Photo :
  • Instagram @persib

"Kita di kandang bisa meraih tiga poin, dan perjalanan masih panjang, masih banyak yang perlu diperbaiki, kita benahi, mudah-mudahan kita bisa jadi lebih baik lagi," ucap Henhen.

"Dan tidak menjadi patokan kemenangan sekarang membuat kita besar kepala, perjalanan kita masih panjang," lanjutnya.

Di samping itu, Henhen merasa kemenangan Persib kali ini ada yang kurang. Pasalnya, Bobotoh tidak bisa hadir secara langsung di stadion karena mendapat hukuman dari Komdis PSSI.

"Ada yang kurang, biasanya di pinggir ada yang suka teriak-teriak gitu kan, ada yang mendukung. Mudah-mudahan ke depannya suporter bisa penuh lagi, dukung kita dengan sepenuh hati dan terus dampingi kita terus sampai kita ke depan," ucapnya.