Sedang Berlangsung! Link Live Streaming PSBS Biak Vs Semen Padang FC

Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida (Kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Gianyar, VIVA –  Semen Padang FC (SPFC) dihadapkan pada ujian berat saat bertandang ke markas PSBS Biak. Kabau Sirah yang belum konsisten sepanjang musim ini, bertekad untuk meraih hasil positif guna keluar dari zona merah.

Jumat 18 Oktober 2024, skuad Kabau Sirah akan berhadapan dengan PSBS Biak di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada pekan ke Delapan kompetisi Liga 1. Diketahui, dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani, SPFC mengalami lima kekalahan, sekali menang dan sekali seri.

Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida bilang, pertandingan lawan PSBS Biak hari ini harus dimaksimalkan. Poin penuh harus bisa dibawa pulang.

“Kita sudah melakukan latihan taktikal dan juga sudah mempelajari permainan dari PSBS Biak. Semoga hasil positif bisa kita dapatkan,” kata Eduardo Almeida, dikutip dari keterangan resminya, Jumat 18 Oktober 2024.

Eduardo Almeida menegaskan bahwa dirinya berupaya memutuskan tren negatif Kabau Sirah. Ia pun menjanjikn penampilan permainan terbaik pada laga ini.

"Kita akan berikan penampilan terbaik. Kita harap bisa meraih poin,"tutup Eduardo Almeida.

Duel Semen Padang FC vs PSBS Biak ini sedang berlangsung, dimulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini tidak disiarkan di stasiun televisi nasional dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio, klik di sini.