Pengakuan Pelatih Bahrain Usai Imbang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic
Sumber :
  • GDN Online

VIVA – Bahrain gagal meraih kemenangan melawan Timnas Indonesia pada laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Bertanding di Stadion Nasional Bahrain, Rifa, Kamis 10 Oktober 2024, tuan rumah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Timnas Indonesia.

Bahkan, Bahrain hampir saja kalah jika tidak ada keputusan kontroversial wasit yang tidak mengakhiri pertandingan meski waktu sudah melewati menit tambahan.

Bahrain berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2 pada menit 90+9 lewat sontekan Mohamad Mahroon memanfaatkan situasi tendangan sudut.

Mahroon sebelumnya sudah mencetak gol di menit ke-15. Namun gol Ragnar Oratmangoen (45+3) dan Rafael Struick (74') berhasil membawa Garuda berbalik unggul dengan skor 2-1.  

Usai pertandingan, Pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic, mengaku tim asuhannya berjuang dengan sangat keras untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 melawan Timnas Indonesia.

"Pemain kami bertarung sampai napas terakhir. Kami mencoba meraih kemenangan, tetapi kami tidak berhasil," kata Dragan dalam konferensi pers.

Dragan Talajic pun berterima kasih kepada para fans. Meski Stadion Nasional Bahrain tidak benar-benar penuh, dukungan mereka membuat pemainnya semangat hingga laga usai.

"Saya berterima kasih kepada fans Bahrain untuk dukungan mereka saat melawan Indonesia," tandasnya.