Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Doakan Timnas Indonesia Lawan Bahrain

Tijjani Reijnders
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA – Pemain timnas Belanda Tijjani Reijnders, memberi dukungan kepada Timnas Indonesia jelang melawan Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Kamis 10 Oktober 2024.

Tijjani yang saat ini bermain untuk AC Milan berharap Timnas Indonesia bisa sukses hingga lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.

"Halo penggemar Oranje, saya Tijjani Reijnders. Semoga sukses untuk Timnas Indonesia," ujar Tijjani melalui akun Instagram resmi Oranje Indonesia.

"Semoga kalian dapat lolos ke babak selanjutnya. Ayo Garuda!" ucapnya, menambahkan.

Selain memiliki darah Indonesia, Tijani mendukung Timnas Indonesia karenan adik kandungnya, Eliano Reijnders merupakan bagian dari tim garuda.

Eliano bahkan berpeluang besar melakoni debut internasionalnya bersama Timnas Indonesia.

Sementara Eliano mengaku tidak sabar untuk melakoni debut bersama Timnas Indonesia.

"Semuanya bagus, ini adalah pertama kali saya bergabung bersama tim dan tadi adalah sesi latihan yang bagus. Saya berharap pada Kamis melawan Bahrain akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan," ujar Eliano.

Eliano juga meyakini sang kakak, Tijjani Reijnders, akan menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain melalui layar kaca.

"Saya pikir dia [Tijjani] akan menonton pertandingan itu. Dia akan menonton pertandingannya. Itu kesan yang bagus bagi kami," ucap Eliano.

Eliano dan Tijjani merupakan pemain berdarah Indonesia dan Belanda. Ibu Eliano dan Tijjani, Angelina Lekatompessy, berasal dari Ambon, Maluku.