Timnas Indonesia vs Bahrain, Begini Prediksi Kapten Persib

Kapten Persib Bandung Marc Klok saat melawan PSM Makassar
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung, VIVA – Timnas Indonesia akan melakoni laga melawan Timnas Bahrain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Duel kedua tim digelar di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis 10 Oktober 2024.

Kapten Persib Bandung, Marc Klok, memprediksi laga melawan Bahrain akan berjalan sulit. Apalagi, Bahrain bermain di depan publik sendiri dan itu jadi motivasi tambahan bagi para pemain.

Akan tetapi, Klok tetapi menaruh harapan besar Timnas Indonesia bisa membawa pulang poin penuh di laga nanti. Pun ketika melawat ke Stadion Qingdao Youth Football, melawan Timnas China.

Jay Idzes, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Kemenangan tentunya akan membuka peluang Skuad Garuda lolos ke pentas Piala Dunia. Terlebih, dua laga sebelumnya Timnas Indonesia meraih hasil imbang menghadapi Arab Saudi dan Australia.

"Pasti sulit besok tapi semoga kita dapat poin, kita ada mimpi untuk lolos ke Piala Dunia, sulit tapi saya pikir bisa bahrain sama China. Tapi memang tidak mudah pasti semua sudah tahu," ujar Klok.

Klok melihat Bahrain sebagai tim yang memiliki fisik kuat dan pemain berkualitas. Tetapi, kondisi tersebut bukan sebuah kekhawatiran karena Timnas Indonesia pun mempunyai pemain bagus.

Apalagi, setelah kedatangan Mess Hilgers dan Eliano Reijnders. Kedua pemain ini diharapkan bisa menjadi ancaman bagi Timnas Bahrain.

"Saya lihat sangat bagus, Bahrain negara kuat fisik juga, mereka punya pemain bagus. Semoga dengan kekuatan kita banyak pemain baru kita lebih kuat lagi. Kita harus lihat besok," katanya.