Libur Latihan, Nick Kuipers Nikmati Quality Time Bersama Keluarga

Bek Asing Persib Bandung, Nick Kuipers (Dok 2024 Asian Football Confederation)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers memiliki cara tersendiri untuk memanfaatkan waktu libur latihan. Pemain asal Belanda ini memilih untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga tercintanya di Bali.

Seperti diketahui, aktivitas tim Persib Bandung diliburkan selama tiga hari pasca menghadapi Zhejiang FC (China) di Liga Champions Asia 2. Persib kembali berlatih pada Selasa 8 Oktober 2024.

"Untuk liburan, saya berada di Bali dengan keluarga saya. Tapi kami juga sudah akan melakukan perjalanan pulang hari ini," kata Nick.

Meski singkat, Nick Kuipers tetap senang karena bisa terus bersama keluarga. Momen ini sempat Nick Kuipers abadikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Jadi ini liburan singkat tapi pada akhirnya bagus untuk bisa meluangkan waktu luang di Bali dengan keluarga," ucapnya.

Sebelumnya, pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan alasan memberikan waktu libur karena para pemain telah menjalani jadwal super padat selama bulan September.

"Hari ini (Jumat) kami melakukan perjalanan, setelah itu pemain akan diliburkan selama tiga hari karena mereka memainkan banyak pertandingan dan juga banyak berlatih selama satu bulan terakhir," ungkapnya.

Saat ini, Skuad Maung Bandung telah kembali memulai latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 8 Oktober 2024. Latihan ini sebagai persiapan untuk untuk menghadapi Persebaya Surabaya dilaga lanjutan Liga 1 2024/2025.