PSMS Medan Misi Amankan Poin pada Laga Tandang Lawan Dejan FC di Stadion Kera Sakti

PSMS Medan saat menjalani sesi latihan di Stadion Kera Sakti, Setu, Tangerang Selatan.(dok PSMS)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Tangerang, VIVA – PSMS Medan akan menghadapi Dejan FC dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Kera Sakti, Setu, Tangerang Selatan, Senin sore, 7 Oktober 2024. Klub sepakbola berjuluk Ayam Kinantan tersebut, melakoni lakoni laga tandang dengan misi mengamankan poin.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar mengungkapkan bahwa anak asuh sudah menjalani sejumlah kegiatan persiapan, dari latihan fisik hingga test lapangan sudah dilakukan. Sehingga optimis bermain maksimal melawan tim tuan rumah, Dejan FC.

"Alhamdulillah pagi ini kita sudah melaksanakan official training dan kita udah coba lapangan lebih kurang satu jam," kata Nilmaizar, Minggu 6 Oktober 2024.

Nilmaizar memastikan kondisi para pemain dalam keadaan baik, kecuali sedikit kendala pada penjaga gawang, Fakhrurrazi Quba, yang mengalami cedera ringan pada pergelangan kaki. Namun, ia berharap semua pemain siap bertanding.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar.(dok PSMS)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

"Kondisi pemain sampai hari ini dalam kondisi yang sehat wal afiat, tidak ada yang kartu kuning, tidak ada yang kartu merah, hanya sedikit, Quba, goalkeeper ada sedikit ankle sakit, mungkin kita lihat nanti kondisinya mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," jelas Nilmaizar. 

Nilmaizar menjelaskan sudah menyiapkan strategi dan taktik dalam menghadapi Dejan FC nantinya. Dia berharap anak asuhnya bisa kembali menyelesaikan permainan dengan kemenangan. 

“Saya berharap pemain semua bisa menerapkan taktik dan strategi untuk bisa memetik kemenangan besok sore,” tutur mantan Pelatih Timnas Indonesia itu.

PSMS sendiri menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara di Grup A Liga 2 Indonesia musim 2024/2025. Sedangkan, Dejan FC berada di posisi keenam, dengan mengkoleksi 6 poin.