Dimas Drajad Senang Bisa Bereuni dengan Malik Risaldi di Timnas Indonesia

Penyerang Persib Bandung, Dimas Drajad (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Striker Persib Bandung, Dimas Drajad, tidak mempersoalkan adanya perombakan di lini depan Timnas Indonesia. Dia justru menyambut positif kembalinya Malik Risaldi ke Skuad Garuda.

Seperti diketahui, Malik Risaldi kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pemain Persebaya Surabaya itu masuk menggantikan posisi Ramadhan Sananta.

"Pastinya seneng lah, apalagi Malik Risaldi sama-sama dari Gresik, teman saya dari kecil juga. Saya senang bisa gabung lagi ke Timnas. Semoga Malik bisa memberi yang terbaik untuk Timnas senior," ujar Dimas.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga tandang pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertama menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis 10 Oktober 2024 dan melawan China, Selasa 15 Oktober 2024.

Striker Persib Bandung, Dimas Drajad (Dok 2024 Asian Football Confederation)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Melihat peta kekuatan kedua tim, Dimas lebih menyoroti Timnas China. Pasalnya, penyerang berusia 27 tahun tersebut belum lama ini bertanding melawan Zhejiang FC di Liga Champions Asia 2.

"Mungkin dari China, dilihat dari kemarin saya bertanding memang gak jauh beda dengan Timnasnya, seharusnya kita bisaa meraih poin di China," ungkapnya.

Disinggung mengenai target pribadi, Dimas berharap bisa mendapat kesempatan bermain dipertandingan nanti. Akan tetapi, dia tetap menaruh hormat kepada pelatih Shin Tae-yong yang mengambil keputusan.

"Inginnya dapat menit bermain tapi ya pelatih coach Shin Tae-yong yang menentukan untuk itu saya  bekerja keras untuk pertandingan besok," terangnya.