Persiapan Hadapi 2 Laga Tandang Melawan Dejan FC dan Sriwijaya FC, PSMS Target Boyong Poin

Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar.(dok PSMS)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Deli Serdang, VIVA  – Usai ditahan imbang 0-0 oleh FC Bekasi City, di Stadion Baharuddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu sore, 2 Oktober 2024, PSMS Medan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Dejan FC dan Sriwijaya FC.

Pada Senin 7 Oktober 2024, PSMS Medan akan melawan Dejan FC dan Sabtu 12 Oktober 2024, anak asuh Pelatih Nilmaizar akan kontra Sriwijaya. Keduanya, merupakan laga tandang dihadapi Rachmad Hidayat dkk.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar mengatakan sudah usai menatap laga FC Bekasi City, kini mempersiapkan tim untuk menghadapi kedua laga tandang tersebut.

"Saya berharap Dejan dan Sriwijaya FC kita bermain dengan hasil bagus," sebut Nilmaizar kepada wartawan, Kamis 3 Oktober 2024.

Nilmaizar mengungkapkan akan terbang ke Kota Depok, Jawa Barat untuk mempersiapkan tim ayam kinantan julukan bagi PSMS Medan melawan Dejan FC, pada Sabtu 5 Oktober 2024.

Nilmaizar mengatakan ada beberapa evaluasi akan dilakukan tim pelatih PSMS Medan, pasca pertandingan melawan FC Bekasi City. 

Nilmaizar memiliki target dalam dua pertandingan laga tandang tersebut, mampu membawa pulang poin ke Kota Medan. 

"Evaluasi penting, ini pertandingan kita beberapa peluang dapat (poin). Cuma dua hari saja, karena hari Sabtu kita berangkat, kita bermain ditandang," sebut mantan pelatih timnas itu.