Zhejiang FC Dalam Tren Negatif, Persib Siap Curi Poin

Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Ciro Alves dalam sesi jumpa pers jelang laga kontra Zhejiang FC (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku tahu betul dengan kekuatan Zhejiang FC. Menurutnya, tim berjuluk Green Giant tersebut merupakan tim kuat dengan berisi pemain berkualitas.

Persib akan berhadapan dengan Zhejiang FC dalam laga fase Grup F Liga Champions Asia 2 2024/2025. Duel kedua tim dilangsungkan di Stadion Huanglong Sport Center, Hangzhou, China, Kamis 3 Oktober 2024.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan Zhejiang musim lalu menjadi kandidat kuat juara Liga China. Apalagi, mereka di huni pemain asing berkualitas dan beberapa penggawa Timnas China.

"Ya mereka musim lalu bersaing untuk bisa menjadi juara dan memiliki beberapa pemain asing, lalu ada 2-3 pemain yang merupakan pemain tim nasional China. Mereka terutama di lini penyerangan sangat bagus," ujar Bojan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Ciro Alves dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan lawan Zhejiang FC (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Selain itu, Bojan melihat dalam beberapa laga terakhir sejumlah pemain Zhejiang mengalami cedera. Situasi ini tentunya menjadi kabar baik bagi Skuad Maung Bandung.

Tim besutan Jordi Vinyals itu juga meraih hasil tidak memuaskan dalam lima pertandingan. Terakhir, Zhejiang FC kalah dari Nangtong Zhiyun FC di Liga Super China dengan skor akhir 2-3.

"Saya tahu memang di beberapa laga terakhir sejumlah pemainnya ada yang cedera dan ada pemain yang terkena sanksi jadi tidak turun dengan kekuatan terbaiknya," ungkapnya.

"Hasilnya juga kurang bagus dan mereka kemasukan cukup banyak gol. Saya harap besok kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," tambah Bojan.