Kapten PSMS Siap Persembahkan Kemenangan

Kapten PSMS Medan, Rachmad Hidayat.(dok PSMS)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan, VIVA  – Para pemain PSMS Medan siap bertarung Bekasi City FC di Stadion Baharuddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Rabu sore, 2 Oktober 2024. Target poin penuh dan persembakan kemenangan ketiga untuk ayam kinantan. 

Hal itu, diungkapkan oleh Kapten PSMS Medan, Rachmad Hidayat, dalam sesi jumpa pers di Stadion Baharuddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Selasa 1 Oktober 2024.

"Alhamdulillah semua teman-teman sudah fit, tidak ada yang cedera atau akumulasi kartu," sebut Rachmad kepada wartawan. 

Kemenangan pertama, PSMS saat melawan Persikota Tangerang, dengan menang tipis 0-1. Sedangkan, kemenangan kedua di kandang sendiri saat menjamu Persikabo dengan skor telak 4-1.

Lanjut, Rachmad mengungkapkan mereka sudah melupakan pertandingan tersebut, kini fokus dengan pertandingan lainnya, menghadapi Bekasi City FC. 

"Kami sudah lupakan pertandingan lawan Persikabo dan sekarang fokus menghadapi Bekasi. Mudah-mudahan besok kita bisa dapat hasil maksimal," kata Rachmad mendampingi Pelatih Kepala PSMS, Nilmaizar.

Dengan kondisi tim yang optimal dan atmosfer positif, PSMS Medan berharap mampu mengamankan tiga poin di kandang mereka. 

Namun, Bekasi City FC yang juga sedang dalam performa baik dipastikan tidak akan memberi perlawanan mudah.

Sebelumnya, Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar mengatakan sudah menyiapkan strategi untuk mengamankan tiga pon dalam laga tersebut. 

"Bekasi adalah tim yang bagus, mereka punya pemain asing yang luar biasa, dan pemain lokal yang sangat berkualitas," kata Nilmaizar.

PSMS Medan menyiapkan Renan Da Silva Alves bek asal Brazil sebelumnya bermain di Barito Putra, dan gelandang John Clay dan penyerang Tiago Mosqoito yang akan menjadi pemain tumpuan di lini serang. 

Nilmaizar berharap kedua pemain asing itu, berkontribusi besar dalam pertandingan terbuka dengan menciptakan gol dengan skema permainan tim, yang sudah direncanakan. 

"Kita sudah analisis bagaimana mereka bertahan dan menyerang, mudah-mudahan kita bisa mengatasi permainan mereka besok," jelas Nilmaizar. 

Nilmaizar, mengungkapkan optimis menjelang laga ini. Dalam sesi konferensi pers, ia mengatakan, timnya siap mengemban misi tiga poin .

"Hari ini kita official training, seluruh pemain dalam kondisi sehat wal afiat, tidak ada yang cedera, tidak ada yang akumulasi kartu kuning, kita siap untuk menghadapi Bekasi FC," jelas Nilmaizar. 

"Mudah-mudahan besok kita bisa memaksimalkan pertandingan, dan insya Allah dengan kebulatan tekad, kita akan mengharapkan kemenangan untuk besok sore," sebut Nilmaizar.