Persib Bandung Ogah Pandang Sebelah Mata Kekuatan Madura United

Pelatih Persib, Bojan Hodak (Dokumentasi 2024 AFC Champions League 2)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Madura, VIVA – Persib Bandung akan melawat ke markas Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025. Laga kedua tim dilangsungkan di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu 28 September 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, enggan memandang sebelah mata kekuatan Madura United meski kini tengah terpuruk di dasar klasemen Liga 1. Tim berjuluk Sapeh Kerrab itu baru mengoleksi dua poin dari enam laga.

Pelatih asal Kroasia melihat Madura United menunjukkan perfoma yang bagus dalam dua laga terakhir melawan PSBS Biak dan Dewa United. Hanya saja, mereka tidak beruntung dari segi hasil.

"Madura memang berada di dasar klasemen tapi mereka sebenarnya tim yang bagus. Dia memulai musim dengan buruk di 1-2 laga tapi saya menonton dua pertandingan terakhirnya dan mereka bermain lebih baik dari tim lawan dan seharusnya menang," ujar Bojan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan lawan Persija (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Karena itu, pelatih asal Kroasia tersebut menilai laga melawan Madura tidak akan mudah untuk dilalui. Apalagi, situasi Persib yang tengah dihadapkan dengan jadwal padat pada periode September hingga awal Maret.

"Ini akan menjadi laga yang sulit khususnya bagi kami karena ini merupakan pertandingan kelima dalam 16 hari," katanya.

Lebih lanjut, juru taktik berusia 53 tahun ini berencana melakukan rotasi pemain dilaga nanti. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi kebugaran anak asuhnya.

"Jadi ini akan sangat sulit dan mungkin saya juga akan melakukan rotasi karena beberapa pemain cukup kelelahan. Jadi kita lihat nanti," ucap Bojan.