Pelatih Persib Angkat Jempol untuk Perfoma Dimas Drajad

Penyerang Persib Bandung, Dimas Drajad (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memuji perfoma Dimas Drajad dalam laga melawan Persija Jakarta. Dia menyebut penyerang berusia 27 tahun itu sudah kembali ke perfoma terbaiknya.

Dalam laga melawan Persija Jakarta, Dimas Drajad tampil luar biasa. Dimas bahkan sukses mencetak satu gol sekaligus membantu Skuad Maung Bandung meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Bojan mengatakan bahwa Dimas sebenarnya sudah tampil bagus bersama Persib. Hanya saja, pemilik nomor punggung 9 itu sempat mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pemain Persib Bandung Dimas Drajad rayakan gol

Photo :
  • Instagram @persib

"Luar biasa, dia (Dimas Drajad) kembali ke performa terbaiknya. Dia memulai dengan baik bersama kami lalu pergi membela tim nasional dan mengalami cedera di sana," ujar Bojan.

Setelah kembali ke Persib, Dimas kesulitan kembali ke bentuk terbaiknya. Tetapi, perlahan ia bisa membuktikan kualitas dan akhirnya terpilih menjadi man of the match saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

"Mungkin di satu atau dua laga dia belum berada di bentuk yang terbaik dan belum menenukan ketajamannya, tapi dia sudah tampil luar biasa lagi," ungkap Bojan.

Sejauh ini, Dimas Drajad telah mencetak dua gol dan dua assist dari enam penampilannya. Selain melawan Persija, satu gol Dimas disumbangkan ketika berhadapan Arema FC.

Selanjutnya, Persib akan berhadapan dengan Madura United dipekan ketujuh Liga 1 2024/2025. Duel kedua tim digelar di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu 28 September 2024.