Winger Persib Ungkap Arti Selebrasi Emosional saat Hadapi Persija

Pemain Persib Bandung, Ryan Kurnia
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

Bandung, VIVA – Winger Persib Bandung, Ryan Kurnia, mengungkapkan perasaannya setelah tampil apik di laga melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, pekan lalu. Dia bahkan sukses mencetak satu gol ke gawang Macan Kemayoran yang di kawal Carlos Eduardo.

Gol tersebut sekaligus membantu Persib Bandung memetik poin penuh. Duel kedua tim berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Skuad Maung Bandung.

Ryan Kurnia mencetak gol pada menit ke-83 setelah memanfaatkan umpan Tyronne del Pino. Selepas mencetak gol, pemain asal Bogor tersebut terlihat begitu emosional melakukan selebrasi.

"Setiap gol pasti emosional buat Ryan, sangat gembira apalagi lawannya derby juga, jadi enggak nyangka bisa ngegolin. Gembira terharu bisa cetak gol lawan Persija," kata Ryan kepada wartawan.

Selain itu, Ryan terkagum dengan atmosfer pertandingan. Di mana, ribuan Bobotoh tidak kenal lelah memberikan dukungan bagi Persib sepanjang pertandingan.

"Beda, sama atmosfer sebelumnya, sangat beda dengan pertandingan yang sebelum-sebelumnya," terangnya.

Eks pemain Persikabo 1973 tersebut tidak merasa ada firasat apapun bisa mencetak gol ke gawang Persija. Karena itu, dia sangat terharu selepas mencetak gol.

"Sebelumnya ya, enggak tahu juga bisa mencetak gol, makanya sangat terharu lah bisa cetak gol ke gawang Persija, pertandingan besar," terangnya.