Dua Gol Hokky Caraka Antarkan PSS Sleman Menang Atas Arema FC

Hokky Caraka Cetak Dua Gol (dok PSS Sleman)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Solo, VIVA – PSS Sleman berhasil menundukkan tamunya Arema FC di laga lanjutan Liga 1 musim 2024/2025 dengan skor 3-1. Duel kedua tim ini digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat 20 September 2024.

PSS Sleman unggul lewat gol yang dicetak oleh sepakan Phil Ofosu-Ayeh dimenit ke 23. Gol ini membuat PSS Sleman unggul 1-0.

PSS Sleman menggandakan keunggulan lewat aksi pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka. Tendangan keras Hokky Caraka di menit 39 sukses menjebol gawang Arema yang dijaga Lucas Frigeri. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Arema berhasil mengecilkan selisih gol menjadi 2-1. Gol ini berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh pemain belakang PSS Sleman di kotak penalti.

Arema menunjuk Lokolingoy sebagai eksekutor penalti. Tendangan penalti Lokolingoy dimenit 53 inipun berbuah gol bagi Arema.

Hokky Caraka yang dalam pertandingan itu tampil trengginas kembali berhasil menjebol gawang Arema dimenit 54. Sundulan keras Hokky Caraka ini mengubah skor menjadi 3-1 bagi keunggulan PSS Sleman. Skor ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan.

Kemenangan 3-1 atas Arema ini menjadi kemenangan pertama PSS Sleman di Liga 1 musim ini. Dari enam kali bertanding, PSS Sleman baru sekali ini mampu meraih kemenangan.

Lima laga sebelumnya PSS Sleman tak mampu meraih kemenangan. Dari lima laga sebelumnya, PSS Sleman hanya mampu bermain imbang dua kali dan kalah tiga kali.