Bungkam Persib, Asnawi Mangkualam Kecewa Atmosfer Stadion Si Jalak Harupat

Pelatih Port FC, Rangsan Viwatchaichok dan Asnawi Mangkualam (foto:Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung takluk dari Port FC dalam laga perdana Grup F Liga Champions Asia 2. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 15 September 2024, Maung Bandung kalah dengan skor tipis 0-1. 

Kekalahan ini sangat menyakitkan bagi Persib. Apalagi, gol Port FC terjadi jelang akhir pertandingan. Bomber Port FC, Willen Mota berhasil mencetak gol ke gawang Persib yang di kawal Kevin Mendoza. 

Pemain Port FC, Asnawi Mangkualam, mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Persib Bandung. Tim besutan Rangsan Viwatchaichok tersebut tampil dengan perfoma terbaiknya. 

"Saya sangat senang karena kita bisa meraih tiga poin di laga away hari ini dan tentunya semua pemain juga memberikan yang terbaik, terutama tim Persib Bandung memberikan perlawanan yang cukup baik buat tim kita," kata Asnawi usai laga. 

Namun, di sisi lain dia kecewa dengan antusias Bobotoh yang menyaksikan laga kedua tim. Dia sebelumnya berharap stadion bisa dibanjiri Bobotoh seperti laga-laga sebelumnya di Liga 1. 

"Saya sedikit kecewa dengan atmosfer di stadion karena harapan saya hari ini stadion bisa dipenuhi suporter, tetapi nyatanya tidak seperti yang kami khawatirkan," terangnya. 

"Karena, tentunya sebelum kami datang ke sini salah satu yang kami khawatirkan melawan Persib Bandung adalah suporter yang full, dan ya tentunya hari ini tidak sesuai dengan prediksi," lanjutnya. 

Dengan kemenangan ini, Port FC berada di posisi kedua klasemen sementara AFC Champions League 2 dengan koleksi tiga poin. Sedangkan, Persib di urutan keempat dengan poin nol.