Justin Hubner Sumpal Mulut Warganet Malaysia: Tidak Selevel Lagi

 Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner
Sumber :
  • Instagram/justinhubner5

VIVA – Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner kembali mengeluarkan pernyataan menohok di media sosial. Kali ini, dia menyindir pada warganet Malaysia.

Hubner menyampaikan komentar tersebut dalam unggahan @OnefootballM di X yang menyayangkan Timnas Australia yang tidak belajar dari Malaysia bagaimana caranya mengalahkan Timnas Indonesia.


Akun @OnefootballM mengunggah video kemenangan Malaysia 3-2 atas Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 5 September 2019 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Australia tidak belajar dari Malaysia bagaimana mengalahkan skuad King Indonesia di SUGBK. Tutorial ada di YouTube Astro Arena," tulis pengguna ber-followers 13,5 ribu itu.

Cuitan akun @OnefootballM itu diposting oleh akun Instagram @vibeballs dan dikomentari oleh Justin Hubner.

"Beberapa negara harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak lagi berada di level kita," tulisnya dalam akun Instagram @justinhubner5.

Timnas Indonesia saat ini menjadi satu-satunya tim dari Asia Tenggara yang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam dua partai awal Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia dapat mengimbangi langganan Piala Dunia, Timnas Arab Saudi 1-1 dan Timnas Australia 0-0.

Dari segi peringkat FIFA, Timnnas Indonesia saat ini juga lebih unggul dari Malaysia. Per 18 September 2024, Indonesia berada di peringkat ke-133, sedangkan Malaysia di peringkat 134