Persib Gunakan Jersey Eksklusif di Laga Pembuka Liga 1, Ini Alasannya

Launching tim Persib Bandung
Sumber :
  • istimewa

Bandung, VIVA – Persib Bandung akan menggunakan jersey khusus saat menjamu PSBS Biak dalam laga pembuka Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Skuad Maung Bandung akan menggunakan jersey berwarna hitam-hitam dengan aksen silver, neon pink dan aquamarine. Ini merupakan jersey yang diluncurkan 'Planet Persib' saat launching tim.

Planet Persib menjadikan momentum peluncuran jersey khusus bagi para pemegang Passport Planet Persib sebagai bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan keistimewaan dan manfaat bagi para Bobotoh yang sudah memberikan dukungan selama ini lewat kepemilikan akses super tersebut.

Warna hitam dipilih sebagai lambang kekuatan dan ketangguhan, sementara desain yang dinamis dan ramping tetap menggambarkan semangat dan determinasi tim dalam menghadapi setiap pertandingan.

Tak hanya itu, aksen silver, neon pink dan aquamarine pada jersey menciptakan tampilan segar dan berani, tak hanya bagi para pemain tapi juga bagi penggemar.

Tulisan sponsor pendukung tim berwarna silver memberikan kesan modern, futuristik dan semakin menunjukan Persib melalui kerja sama dengan Planet Persib berkomitmen mengadopsi teknologi terbaru sebagai platform inovatif digital sebagai markas masa depan.

Deputy CEO Planet Persib, Calvin Kizana menyatakan, jersey Planet Persib ini diluncurkan sebagai komitmen kepada Bobotoh yang selalu mendukung tim kebanggaannya.

"Kami persembahkan sesuatu yang unik dan istimewa untuk seluruh Bobotoh, khususnya Pemegang Passport Planet Persib, dengan menggabungkan desain yang berani dengan warna hitam yang elegan. Kami yakin jersey ini akan menjadi favorit di antara para Bobotoh dan layak jadi koleksi," kata Calvin.

Berbeda dengan jersey Persib lainnya, jersey Planet Persib edisi terbatas ini tidak dijual di toko resmi Persib, dan situs toko resmi klub melainkan diberikan gratis sebagai bagian dari manfaat atau benefit kepemilikan akses digital Passport Planet Persib.

Persib dan Planet Persib mengundang para Bobotoh untuk memiliki bagian dari sejarah dan inovasi klub dengan mengenakan jersey spesial ini dan menunjukkan dukungan kepada tim kebanggaan dengan gaya.

“Jersey ini akan dipakai pada pertandingan-pertandingan istimewa Persib, termasuk pada laga perdana Persib pada pembukaan musim 2024/2025, Jumat, 9 Agustus mendatang,” ungkap Calvin.