Kecolongan 0-1 oleh Arema FC, Pelatih Bali United Akui Kehebatan Tim Lawan

Pertandingan Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar - Foto: Dokumen Bali United FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Gianyar – Tuan rumah Bali United FC dibobol  Arema FC pada laga perdana grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Minggu, 21 Juli 2024 sore.

Tim Serdadu Tridatu kecolongan 0-1 oleh Arema FC pada menit ke-9 yang dicetak oleh Salim Akbar Tuharea.

Arema FC berhasil merobek jala Bali United melalui Salim Akbar Tuharea yang berhasil menembus benteng pertahanan  Bali United setelah mendapatkan umpan pantul dari Charles Lokolingoy.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Coach Teco mengakui kehebatan tim lawan yang mampu membobol gawang Bali United FC.

Duel Bali United vs Arema FC

Photo :
  • Instagram @aremafcofficial

"Pada pertandingan hari ini Arema FC bertanding lebih bagus. Mereka bisa mencetak gol. Saya pikir mereka beruntung," ucap Coach Teco

Dikatakan Coach Teco, setelah mampu menerobos gawang Bali United dan mencetak gol pada menit ke-9, skuad Singo Edan itu menjadi lebih kompak dalam bermain, baik di belakang maupun di tengah lapangan untuk melakukan serangan balik pada Bali Unted.

Menurut pelatih asal Brasil itu, pada laga perdana Piala Presiden 2024 ini, Bali United bisa mengontrol pertandingan. Selain itu juga beberapa kali berpeluang untuk mencetak gol.

"Kita bisa kontrol pertandingan, kita punya beberapa peluang hari ini tapi tidak bisa cetak gol," ucapnya.