Persib Selangkah Lagi Juara, David Da Silva Ingin Tampil Tajam di Markas MU

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Madura United
Sumber :
  • Instagram @persib

BANDUNGPersib Bandung selangkah lagi menuju tangga juara Liga 1 setelah dalam final leg pertama championship series Liga 1 menang telak 3-0 atas Madura United (MU) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Kemenangan Persib atas Madura tidak lepas dari perfoma luar biasa striker tajamnya David da Silva. Penyerang asal Brasil tersebut sukses mencetak brace pada masa injury time babak kedua.

David mengaku senang bisa membawa timnya meraih hasil memuaskan di leg pertama. Namun, pertandingannya belum berakhir karena masih menyisakan leg kedua di Madura.

"Saya sangat senang, kami sudah melalui musim yang panjang dan kami masih ada satu pertandingan yang harus dimainkan. Kami masih harus tetap tajam lagi, kami belum memenangkan apapun," terang David kepada wartawan.

Bomber Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib

Maka dari itu, dia meminta timnya untuk tetap fokus dan mempersiapkan diri dengan matang. David berharap Skuad Maung Bandung kembali tampil dengan perfoma terbaiknya di leg kedua.

"Jadi kami harus tetap fokus. Sekarang kami istirahat, melakukan latihan yang bagus, kami punya 3-4 hari untuk menjalani persiapan jelang satu pertandingan tandang lagi," tuturnya.

"Kami harus melanjutkan itu, terus bekerja keras dan membawa trofi ke Bandung," lanjut eks penyerang Persebaya Surabaya ini.

David juga senang dengan dukungan keluarga yang turut hadir di Stadion Si Jalak Harupat. Kehadiran mereka, diakui David, memberikan motivasi tambahan di lapangan.

"Ya mereka selalu bersama saya dan mendukung saya," ucap pemain yang sudah mencetak 29 gol di Liga 1 2023/2024 ini.