Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Turkmenistan

Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –

Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat 8 September 2023. Berikut link live streming Timnas Indonesia Vs Turkmenistan.

Timnas Indonesia menatap laga ini dengan percaya diri. Selain karena diperkuat sejumlah pemain naturalisasi, Indonesia juga memiliki rekor pertemuan yang lebih baik,

Timnas Indonesia dan Turkmenistan sudah empat kali berjumpa pada laga resmi. Dari empat pertemuan tersebut, Indonesia lebih unggul dengan mencatatkan dua kemenangan sekali imbang dan sekali kalah. 

Pertemuan terakhir Timnas Indonesia dan Turkmenistan terjadi pada Kualifikasi Piala Dunia 2014. Di mana, Indonesia bisa meraih kemenangan 4-2. Pemain naturalisasi, Cristian Gonzales mencetak dua gol pada laga tersebut.

Due ini penting bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, dari tiga pertandingan FIFA Match Day sebelumnya, Indonesia hanya meraih dua kali hasil imbang dan sekali kalah.

Kemenangan terakhir yang diraih Timnas Indonesia dalam ajang FIFA Match Day adalah ketika menundukkan Burundi pada 25 Maret.

Sementara Turkmenistan empat kali kalah pada lima laga internasional terakhir. Satu laga lainnya berakhir imbang. Salah satu kekalahan yang diderita Turkmenistan terjadi ketika mereka berjumpa Malaysia, kalah 0-1.

Di sisi lain, bagi suporter Timnas Indonesia bisa menyaksikan pertandingan ini di tv swasta nasional. Berikut link live streaming Timnas Indonesia Vs Turkmenistan. Pertama, https://www.visionplus.id/ atau link streaming https://www.rctiplus.com/tv/rcti