Bojan Hodak Resmi Gantikan Luis Milla Jadi Pelatih Persib Bandung

Bojan Hodak Pelatih Baru Persib Bandung
Sumber :
  • IG: Bojan Hodak

Bandung - Persib Bandung secara resmi menunjuk Bojan Hodak sebagai pelatih baru Maung Bandung setelah Luis Milla memutuskan mengundurkan diri.

Bojan Hodak merupakan pelatih asal Kroasia yang sebelumnya berada di klub Malaysia yaitu Kuala Lumpur FC. Penunjukan dirinya langsung disampaikan melalui situs resmi Persib Bandung.

"Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini mengumumkannya," kata Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dilansir situs resmi Persib Bandung, Rabu 26 Juli 2023.

CEO PT Persib Bandung, berharap banyak kepada pelatih berusia 52 tahun itu untuk bisa mengembalikan performa Beckham Putra dan kawan-kawan serta mampu kembali berprestasi.

"Kita berharap, bersama pelatih baru ini, PERSIB bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar," kata Teddy.

Ketika bersama Kuala Lumpur FC, Bojan Hodak berhasil mengatakan ke Final Piala Malaysia. Namun di babak puncak harus menelan kekalahan atas Johor Darul Tazom.

Bojan Hodak Pelatih Baru Persib Bandung

Photo :
  • IG: Bojan Hodak

Selama berada di klub Malaysia, Bojan Hodak berhasil  mengantarkan Kelantan FA dan Johor Darul Ta'zim menjadi kampiun Liga Super Malaysia tahun 2012 dan 2014.

Ia juga sempat melatih PSM Makassar di Liga 1, Namun kebersamaan tidak berjalan lama. Pasalnya pada waktu itu Liga 1 dihentikan karena masalah Covid 19.