Bangganya Thomas Doll Usai Persija Menang Dramatis atas Bali United

Persija versus Persebaya di lanjutan ajang Liga 1
Sumber :
  • Twitter Persija

VIVA Bola – Gol larut dari bek Ondrej Kudela membawa Persija Jakarta menaklukkan Bali United dengan skor 3-2 pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 15 Januari 2023.

Pada pertandingan ini Persija Jakarta sempat unggul lebih dulu melalui Resky Fandi, namun Bali United membalas melalui dua gol yang dicetak oleh Ilija Spasojevic.

Meski begitu Persija Jakarta mampu bangkit di waktu tambahan babak kedua setelah berbalik unggul 3-2 melalui gol yang dicetak oleh Hansamu Yama dan Ondrej.

Tambahan tiga poin ini membawa Persija Jakarta naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 35 poin dari 18 laga, sedangkan Bali United turun ke posisi 4 dengan torehan 33 poin.

Thomas Doll sebagai pelatih mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan yang diraih atas Bali United.

“Saya pikir kami layak mendapat tiga poin, karena kami memainkan sepakbola yang kami inginkan. Kami membuat banyak peluang hari ini dan apa yang telah kami latih diaplikasikan oleh para pemain. Saya sangat senang,” ucapnya dikutip situs resmi Persija.

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut merasa bangga kepada pemain muda dan pemain baru yang bisa mengerti cara bermain yang diinginkannya.

“Saya sangat bangga karena para pemain muda dan pemain baru bisa mengerti cara bermain yang saya inginkan walaupun persiapan mereka hanya sebentar. Mereka bermain bagus hari ini. Saya sangat bangga pada mereka,” tutur Thomas.