Permintaan PSSI untuk Timnas Indonesia di Laga Kedua Vs Curacao

Shin Tae-Yong dan pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • pssi.org

VIVA Bola – Laga FIFA Matchday kedua antara Timnas Indonesia vs Timnas Curacao bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 27 September.

Sebelumnya, pada laga pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Skuat Garuda menang dengan skor akhir 3-2. Tiga gol Indonesia dicetak Marc Klok (19), Fachruddin Aryanto (23) dan Dimas Drajad (56). 

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku senang dengan kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao dalam laga uji coba Internasional, Sabtu 24 September 2022. Hasil ini tentunya mendongkrak posisi Indonesia di ranking FIFA.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Photo :
  • VIVA/Caho Edi
 

Pada laga kedua besok, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini tak ingin muluk-muluk. Ia meminta Timnas Indonesia kembali menorehkan kemenangan,

“Tim ini terus berkembang. Bagus. Bagus. Saya ingin timnas kembali menang di laga kedua,” ujar Iwan Bule dikutip dari situs resmi PSSI, Senin 26 September.

Ke depan, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini, berencana akan mendatangkan tim dengan peringkat 50 dunia. Dia ingin Timnas mendapat pengalaman bertemu negara yang lebih tangguh.