Gomez Ingin PS Tira Jadi Korban Persib Berikutnya

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :

VIVA - Persib Bandung akan menghadapi PS Tira pada laga lanjutan Liga 1, Senin 30 Juli 2018. Menjadi juara paruh musim tak membuat Persib memandang sebelah mata terhadap PS Tira yang kini berada di zona degradasi.
?
Hasil pertandingan yang cukup mentereng diperoleh Maung Bandung ini akan menjadi modal untuk meraih poin di kandang The Young Warriors. Meski dalam pertandingan putaran pertama PS Tira sebagai tim tamu mampu menahan imbang Persib.

"Besok merupakan pertandingan yang penting bagi kami. Kami menang dari Persebaya dan ingin melanjutkan saat tandang ke markas PS Tira dengan meraih tiga poin," kata Mario Gomez, pelatih kepala Persib Bandung.

"Pemain jangan melihat peringkat sementara tim lawan," sambungnya.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Sultan Agung ini Gomez menginstruksikan para pemainnya untuk bekerja secara disiplin. Baik ketika menyerang maupun bertahan karena PS Tira tim yang cukup baik ketika bermain di kandang.

Terkait siapa pemain nantinya yang akan diturunkan adalah keputusan mutlak pelatih namun pemain juga bisa berdiskusi dan tentunya pemain yang akan diturunkan adalah pemain terbaik dari Persib.

"Semua pemain boleh berdiskusi dengan saya siapa nantinya yang akan diturunkan. Tapi pada akhirnya saya yang akan menentukan. Semua pemain mengerti dan pemain yang diturunkan adalah pemain terbaik,"ucapnya.

Dedi Kusnandar perwakilan pemain Persib Bandung mengatakan semua laga patut diwaspadai oleh seluruh pemain. Tak terkecuali laga melawan PS Tira yang berada diposisi bawah.

"Kita ingin tren baik terus berlanjut dengan mengalahkan PS Tira atau tim lainnya untuk terus meraih tiga poin,"ujarnya.?