Lionel Messi Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025, Cristiano Ronaldo Cuma Jadi ...

Lionel Messi bersama Inter Miami
Sumber :
  • AP Photo/Lynne Sladky

Jakarta, VIVA – Perbandingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali muncul. Hal ini seiring kerberhasilan Lionel Messi membawa Inter Miami lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025.

Inter Miami berhasil memastikan tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025 usai menjuarai Supporters' Shield 2024.

Inter Miami lolos lewat jatah tuan rumah Amerika Serikat. Hal ini diumumkan langsung oleh Presiden FIFA Gianni Infantino pada 19 Oktober 2024.

"Saya bangga mengumumkan bahwa sebagai salah satu klub terbaik di dunia, Inter Miami layak menjadi peserta format baru Piala Dunia Antarklub 2025 sebagai klub tuan rumah yang mewakili Amerika Serikat," kata Presiden FIFA, Gianni Infantino.

Di saat Messi bakal tampil di panggung dunia tahun depan, Cristiano Ronaldo dipastikan gagal membawa Al Nassr unjuk gigi.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • YouTube/UR Cristiano

Sejumlah netizen menyebut, Ronaldo hanya bisa menjadi seorang Youtuber. Di saat Messi masih menunjukkan prestasi konsisten di lapangan hijau, CR7 makin gacor di Youtube.

Ronaldo dengan akun Youtube-nya memang sangat fenomenal. Dalam waktu singkat, akun UR Cristiano di Youtube sudah menembus 65,2 juta subscriber.

Saat ini, Ronaldo menduduki peringkat 62 Youtuber dengan subscriber terbanyak di dunia. Dia diprediksi akan melewati rekor MrBeast yang memiliki 322 juta subscriber.