Lionel Messi Mengganas, Inter Miami Juara Reguler MLS 

Pemain Inter Miami Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram @intermiamicf

VIVA – Lionel Messi tampil ganas ketika Inter Miami mengalahkan Colombus Crew dengan skor 3-2 di Lower.com Field, Kamis 3 Oktober 2024. 

Kemenangan ini membuat Inter Miami berhasil menjadi juara musim reguler Major League Soccer 2024.


Lionel Messi berperan penting dalam laga ini. Dia mencetak dua gol  pada menit ke-45 dan ke-45+5. Untuk satu gol Inter Miami lainnya dibuat oleh Luis Suarez pada menit ke-48.

Columbus juga mampu mencetak dua gol balasan melalui Diego Rossi dan Camilo Hernandez.
 
The Herons tinggal menatap babak playoff dengan percaya diri tinggi di bawah kepemimpinan Lionel Messi di atas lapangan.
 
Inter Miami memimpin klasemen wilayah timur dengan 68 poin. Di klasemen keseluruhan, Messi dkk juga masih unggul dari pemuncak klasemen wakil wilayah barat, LA Galaxy, yang mengemas 58 poin.

Hasil ini membuat Inter Miami meraih gelar Supporter Shield lantaran juara musim reguler MLS. Ini menjadi trofi kedua Messi dkk setelah tahun lalu memenangkan Leagues Cup. 

Susunan Pemain:
Columbus  Patrick Schulte; Malte Amundsen, Rudy Camacho, Steven Moreira; Max Arfsten, Darlington Nagbe, Alexandru Matan, Mohamed Farsi; Diego Rossi, Christian Ramirez; Cucho Hernandez.

Inter Miami Drake Callender; Jordi Alba, Noah Allen, Ian Fray, Marcelo Weigandt; Federico Redondo, Sergio Busquets, Yannick Bright; Diego Gomez, Luis Suarez, Lionel Messi.