Lionel Messi Masuk, Inter Miami Malah Gagal Menang

Striker Inter Miami, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Erik Verduzco

VIVA – Lionel Messi gagal membawa Inter Miami meraih kemenangan pada laga lanjutan Major League Soccer (MLS). Menghadapi Atlanta United di Stadion Mercedes Benz, Kamis 19 September 2024, Inter Miami ditahan imbang.

Pada laga ini, Lionel Messi, Luis Suarez dan Jordi Alba tidak dimainkan sebagai starter. Meski demikian, Inter Miami tampil baik dan mampu membuka keunggulan pada menit ke-29 lewat gol David Ruiz usai menerima umpan terobosan Franco Negri. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Atlanta United mampu menyamakan kedudukan, tepatnya pada menit ke-59. Adalah Saba Lobzhanidze yang mencatatkan namanya di papa skor usai memanfaatkan assist Pedro Amador. 

Namun, tiga menit kemudian, Inter Miami kembali unggul. Campana melepaskan tendangan bebas dari luar kotak penalti. Bola membentur pagar Atlanta, sehingga bola berubah arah dan mengecoh kiper Brad Guzan. Skor 2-1 untuk Inter Miami.

Saat unggul, Inter Miami memainkan Lionel Messi pada menit ke-61. Namun, kehadiran kapten Timnas Argentina itu tidak banyak memberikan dampak pada tim.

Justru sebaliknya, Miami kebobolan pada menit ke-84 lewat gol Aleksei Miranchuk berkat umpan Broos Lennon. Skor 2-2 pun bertahan hingga peluit panjang.

Hasil ini pun Tren kemenangan Inter Miami di Major League Soccer (MLS) yang sudah berjalan tiga kali beruntun.