Liverpool Tidak Takut Melawat ke Markas AC Milan

Para pemain Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Italia, VIVA – AC Milan vs Liverpool akan jadi sajian Liga Champions 2024/2025. Duel kedua tim akan diselenggarakan di San Siro pada Rabu dini hari WIB 18 September 2024.

Manajer Liverpool, Arne Slot mengatakan pertandingan ini akan sangat menarik. Memang tim besutannya datang dengan membawa hasil buruk di Premier League, tapi mereka siap bangkit.

"Saya tidak tahu apakah terjemahannya benar, tetapi kata 'takut' digunakan, apakah saya takut untuk beberapa pemain, atau untuk kami di Milan," kata Arne Slot, dikutip dari Tribal Football.

"Saya rasa tidak ada manajer atau tim yang takut bermain dengan tim lain, tetapi kami sangat menghormati kualitas, pemain, dan sejarah Milan," imbuhnya.

Manajer Liverpool, Arne Slot

Photo :
  • AP Photo/Artie Walker Jr.

Arne Slot yang berasa dari Belanda memantau Tijjani Reijnders. Dia melihat sang gelandang bermain baik selama AC Milan dan juga Timnas Belanda.

Meski begitu datang dengan membawa hasil buruk dan harus menghadapi tim sekelas Milan di kandangnya sendiri, Slot tak takut. Mereka akan coba semaksimal mungkin mencuri poin.

"Kami tidak takut, tetapi kami menghormati semua pemain mereka telah menunjukkan Sabtu lalu bahwa mereka dalam performa yang bagus," ujar Slot.

Berbanding terbalik dari Liverpool, situasi Milan saat ini sedang baik. Mereka berhasil memetikan kemenangan dengan skor 4-0 ketika menjamu Venezia di Serie A.