Paul Pogba: Saya Sudah Habis, Mati!

Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@juventus

Jakarta – Paul Pogba mengeluarkan pernyataan yang sangat mengejutkan. Nampaknya pemain asal Prancis itu sudah tidak berdaya menghadapi situasi sulit yang dialami sekarang.

Paul Pogba sedang menjalani hukuman larangan bermain selama empat tahun. Itu terjadi karena dia dinyatakan positif menggunakan doping.

Memang jalur perlawanan sedang ditempuh oleh tim kuasa hukum pemain asal klub Juventus tersebut. Akan tetapi nampaknya sang pemain tidak melihat ada jalan terbaik di depannya.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut menyiratkan bakal gantung sepatu dalam waktu dekat ini. Karena dia merasa sudah tidak ada masa depan lagi dalam dunia sepakbola.

Gelandang Juventus, Paul Pogba

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

"Saya sudah habis, mati! Paul Pogba tidak ada lagi," kata Paul Pogba dalam wawancara dengan Guardian Nigeria.

Mantan pemain Manchester United itu seperti telah kehilangan jati diri. Dia merasa perjuangan bertahun-tahun membangun karier dirampas begitu saja dengan adanya hukuman ini.

"Saya tidak tahu siapa saya lagi. Sepakbola adalah hidup saya, gairah saya. Sekarang seolah-olah saya telah kehilangan diri saya sendiri," tutur Pogba.

"Semua yang saya bangun selama karier saya sebagai pemain sepakbola telah diambil dari saya," imbuhnya.

Selama karier profesional sebagai pesepakbola, Pogba sudah banyak memenangkan trofi. Juara Serie A didapatkan sebanyak empat kali bersama Juventus. Dia juga merasakan juara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.