Bayern Munich Bikin Ruang Ganti PSG Jadi Muram

Bayern Munich vs PSG
Sumber :
  • AP Photo/Andreas Schaad

VIVA Bola – Paris Saint-Germain terhenti langkahnya di babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pada leg kedua, mereka kalah 0-2 dari Bayern Munich saat tampil di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB 9 Maret 2023.

Kekalahan tersebut menambah ketertinggalan PSG secara agregat. Karena pada pertemuan pertama, mereka kalah 0-1 dari Bayern di Parc des Princes.

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma mengatakan, kekalahan ini membuat para pemain kecewa. Di ruang ganti benar-benar menjadi berubah muram.

Bayern Munich vs PSG

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Kesalahan yang mereka lakukan saat melawan Bayern benar-benar membuat perbedaan. Lawan mampu memaksimalkan kesalahan yang mereka lakukan.

"Ada banyak kekecewaan di ruang ganti. Di Liga Champions, detail kecil bisa membuat perbedan," kata Donnarumma saat berbicara kepada Canal+.

Dua gol Bayern tercipta ketika pertandingan sudah masuk babak kedua. Eric Maxim Choupo-Moting yang membuka pada menit 61.

Di menit akhir pertandingan, Bayern memastikan keunggulan mereka atas PSG. Kali ini giliran Serge Gnabry yang mengukir nama di papan skor.

Donnarumma menyayangkan timnya tidak bisa maksimal. Padahal di babak pertama seharusnya mereka belim tampil lebih baik lagi.

Kini mereka harus merasa kecewa dan kekesalan. Target menjadi juara Liga Champions gagal dipenuhi tim yang berisi pemain bintang.

"Kami bisa melakukannya dengan lebih baik lagi di babak pertama, tapi kami tidak melakukannya. Kami kesal dan merasa kecewa dengan hasil ini," tutur Donnarumma.