Luis Enrique Bakal Coret Ferran Torres dari Timnas Spanyol Jika Lakukan Selebrasi Ini

Ferran Torres dan anak Luis Enrique, Sira Martinez
Sumber :
  • The Sun

VIVA Bola – Manajer Timnas Spanyol, Luis Enrique menegaskan akan mencoret Ferran Torres dari skuad La Furia Roja jika sang pemain tidak mematuhi perintahnya soal selebrasi terlarang, tentu hal ini hanya sekedar candaan antara menantu dan mertua.

Diketahui Ferran Torres dan putri Enrique, Sira Martinez telah lama menjalin kasih. Meski demikian, Ferran Torres mengaku, kedekatannya dengan sang pelatih di luar lapangan tidak mempengaruhi sikap profesional di dalam arena pertandingan.

Ferran Torres dan anak Luis Enrique, Sira Martinez

Photo :
  • Instagram: ferrantorres

"Dia (Luis Enrique) dan saya mampu memisahkan situasi di mana kami adalah keluarga dan di mana kami adalah pemain dan pelatih," kata Torres dilansir Marca, Senin 28 November 2022.

Selebrasi Terlarang

Berbicara soal selebrasi terlarang, dua hari sebelum Timnas Spanyol berhadapan dengan Timnas Jerman dalam laga kedua Grup E, Piala Dunia 2022, Enrique dalam jumpa persnya mengatakan bakal mencoret Ferran jika menantunya tersebut mencetak gol dan melakukan selebrasi ‘menghisap jempol’.

“Jika Ferran Torres mencetak gol dan merayakannya dengan jari bayi di mulutnya, saya akan langsung mencadangkannya. Dia tidak akan pernah menginjak lapangan sepakbola lagi!” canda Luis Enrique dikutip dari Daily Mail, Senin 28 November 2022.

Sontak ucapan receh khas bapak-bapak usia 52 tahun itu mengundang gelak tawa wartawan yang hadir dalam sesi tersebut.

Hubungan Seks Sebelum Bertanding

Ditanya awak media soal hubungan seks sebelum bertanding, Enrique dengan senang hati menjawab bahwa ia tidak keberatan soal itu. "Saya tidak keberatan para pemain berhubungan seks pada malam sebelum pertandingan, tetapi saya membatasi pesta pora,” ujarnya

Pemain Timnas Spanyol dan pelatih Luis Enrique

Photo :
  • AP Photo/Julio Cortez

Eks manajer Barcelona itu menambahkan, hubungan seks pada malam hari sebelum pertandingan tidak membuatnya khawatir. Sebab, kata dia, itu merupakan keperluan para pemain. “Tetapi, pakai akal sehat! Masing-masing dengan pasangannya,” tambah dia

Torres merupakan salah satu dari sekian banyak pemain muda yang dipanggil Luis Enrique ke dalam skuad Spanyol untuk Piala Dunia 2022. Selain dia, masih ada delapan pemain lainnya yang masih berusia di bawah 23 tahun seperti Pedri, Gavi, dan Alejandro Balde yang bahkan masih di bawah 20 tahun.